Biografi Singkat Saya

Pada kesempatan kali ini saya akan bercerita tentang diri saya di blog ini, siapa tau para readers ada yang ingin mengenal saya lebih dalam lagi (PDKT kali). Untuk mempersingkat rasa ingin tau para readers semua, kita mulai saja bercerita dari saya lahir.


Nama saya Nirmala Amahala lahir di Pasuruan, 03 Oktober 2003, saya anak kedua dari dua bersaudara. Ayah saya merupakan orang Nusa Tenggara Timur sedangkan bunda saya merupakan orang Jawa. Sebelumnya saya pernah bersekolah di SDN Karangsono Sukorejo saya pernah menjadi dirijen paduan suara dan pembaca uud 1945 pada saat sekolah dasar. Setelah lulus saya melanjutkan sekolah ke SMPN 1 Sukorejo. Setelah lulus dari SMP saya melanjutkan sekolah ke SMAN 1 Purwosari dengan jurusan ips. Dan saat ini saya menempuh pendidikan di LP3I College Malang jurusan Digital Business Management semester 1.


Cita-cita saya adalah menjadi pengusaha yang sukses karena dengan menjadi pengusaha saya bisa membuka lowongan pekerja sehingga dapat mengurangi jumlah pengangguran yang ada. Selain itu dengan menjadi pengusaha saya juga tidak harus selalu dituntut dengan pekerjaan yang biasa nya dialami oleh pekerja-pekerja pada umumnya.


Kelebihan yang saya ketahui tentang diri saya adalah mau belajar hal-hal baru yang mungkin selama ini saya belum kuasai, saya mampu memanajemen waktu saya dengan baik, saya termasuk pribadi yang mandiri dan juga seorang pendengar yang baik. Kekurangan saya adalah terkadang kurang percaya diri dengan diri sendiri jadi terkadang terkesan takut untuk mencoba karna takut tidak sesuai dengan keinginan, sulit mengutarakan pendapat, dan sulit percaya dengan orang lain. Hal yang pernah membuat orang tua saya bangga adalah ketika saya mendapatkan nilai belajar yang cukup memuaskan.


Sekian perkenalan singkat dari saya, terimakasih readers!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lauv - I Like Me Better lyrics along with their meaning